Total Page Views (◦'⌣'◦)

Sunday, September 18, 2011

Tips galau ala ratubabi

DIMALAM YG AMAT SANGAT SEPI DAN GARING INI SEMOGA TIDAK ADA JANGKRIK YANG BERKELIARAN UNTUK MEMBERIKAN BACKSOUND "KRIK-KRIK-KRIK" DAN SEMOGA RINTIKAN HUJAN DIMALAM INI TAK MEMBUAT SUASANA TAMBAHBAHBAHBAH MENJADI GALAW.......

YAP  ALFATIHAH.....
Bismillahirahmanirahim amiiiiin.

PRAY FOR GALAUERS 


hay galauers! ratu babi punya saran buat kalian semua haha mautaumautauuuuu?
nig si gue bagi2 tips cara biar ga galau.

1. inget inget muka kecengan kamu nah udah diinget kan?terus coba kamu googling foto orangutan yg full beungeutnya doang lalu kamu perhatiin deh ANGGAP MUKA MEREKA SAMA!!!!!!!!!!!!!!!! dan coba sugestikan hatimu untuk bilang 'ah ngapainsih gue galauin sieta! benget jiga orangutan kitu ah masih banyak babi jantan yg lebih ganteng dan kece *eh maksud gue manusia yg ganting dan kece h3h3

2. YAP KEDUA. inget-inget kelakuan mereka yg bikin nyeredet hatimuh. contohnya ya kalo kamu lagi nyapu nih anggap lantainya tuh sieta dan inget kelakuan buruk sieta yg pernah dilakuin kepadamuh.
contoh : sieta pernah buat kamu cerik. nah coba kamu bales dendam ke lantai. kamu tekennnnnnnnnn tuh sapuijuk sampe rontok ke lantai eh watir deng sapuijuknya :"D atauga kamu pegang gagang sapu terus kamu pukul2in tuh gagang sapu kelantai. DIJAMIN AMPUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ampuh karena pasti enya dan babeh lo ngambek tuh sapu jadi ancur gara2 kegilaan lo.

ya masih banyak deh cara cara lainnya yg lebih ampuh sih dari cara gue tapitapiiiii inikan hanya tips idiot buat para achalovers yg setia baca postingan gue :-P

okedeh segini dulu yap postingannya males ngetik nih gue buset mana laptop error mulu ditambah para nyamuk ngefans sama gue nih ngedeketin mulu capedueeeeeeeeh.

yuah babay :-*

No comments:

Post a Comment