Total Page Views (◦'⌣'◦)

Monday, September 19, 2011

hay! ternyata ratubabi adalah jelmaan katyperry.

MALAAAAAM CEMUAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
H4H4 BERTEMU KEMBALI DENGAN GUE ACHA SI RATUBABI.

ga posting sehari aja rasanya hampa gituya hem sesuatu....
gue telantarin dah tu tugas cause because pusyiing gakuwad mending gue posting dueh.

okaaaay,kali ini gue mau setori kalo gue itu jelmaan teteh katy!
yap KATY PERRY coy
kenapakenapaaaa?ada problem kah?yap gue rasa pasti banyak yg protes dan gaknyangka kalo gue itu jelmaan teteh katy.
pasti kalian semua berfikir 'hah gaksalah?kok babi bisa menjadi jelmaan manusia secantik dan seperfect katy perry?????????????????????'

yap gue udah nyangka pasti ini menimbulkan tanda tanya besar bagi kalian semua.

                                 ?
coba kita selesaikan masalah ini dengan bijak dan baik.
ratubabi memang selalu sabar menghadapi serangan seperti ini yah sesuatu banget gitu yahhhhh...

jadi ceritanya gini.....
suatu hari lahirlah satu anak dari pasangan bapak charles dan ibu perry
dan anak itupun dinamakan "katy perry"

setelah bertahun tahun kemudian lalu lahirlah seorang bayi mungil yg sangat geulis dan unyubgdddddd yaitu "MARSHA ANDRIA AMANDA"

dan sejarah ke mirisan hidup gue pun dimulai sejak ini.

gue adalah putri yg terbuang oleh keluarga perry :( dan gue ditemukan oleh seorang bapabapa tepatnya dibawah pohon pisang.

MIRIS SEKALI INI ACHALOVERS BACA!!!! AYO SELAMATKAN GUE:(

dan sejak saat itu gue pun terpisah dengan teteh katy. gue barutau kalo teteh katy itu kaka gue karena setelah gue liat foto fotonya tuh KOK MIRIP BANGET SAMA GUE? dan gue berfikir kalo muka diatuh ngikutin muka gue ya secaralah banyak yg envy sama muka achantik :-$

                       NIH BUKTINYA GUE ADIK DARI TETEH KATY



                         ACHAPERRY ;;)




SEKARANG KALIAN PERCAYA KAN KALO GUE ACHA SANG RATUBABI ADALAH JELMAAN TETEH KATY HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment