Total Page Views (◦'⌣'◦)

Friday, September 16, 2011

ACHALOVERS ♥

Hai para pens babi pembaca setia blogkuh:-*

Gue mau setori niechszzzz

Tentang.........









Apacing......













Penasaran yah.......













Hm kasih tau gakya....

Kasih tau ajadec buat parapensbabi apasih yg engga uuuuuh lope!

Gue mau setori tentang sejarah terbentuknya fans babi atau fans gue B-)

Gaya ya babi punya fans oge haha kan babi gaul 2011 atuh kece eaaaaaa

Sebenernya gue lupa lagi sejarah awal terbentuknya achalovers:(

Tapi gaboyeh cedih gt atuh kalian wahai pensku:-*

Masih rada rada inget kok :"D

Jadi awal terbentuknya achalovers itu pas gue ngetweet gitu dan bermula dari twitter sih sebenernya.

Yap di twitter tuh tweet gue emang suka idiot,mahiwal dan rada gelo. Eh emang gelo deng:( dan semua followers gue udah tau kalo gue emg toidi uh sedihnyaaaaaa:'( hiks gue harus kuat yeah semangat 45! Semangcha!!!!!!!! Semangat acha \(´▽`)/

Dan entah kenapa gue kepikiran untuk membuat suatu fansclub. Lebih tepatnya fansclub untuk menampung para fans gue yg sudah terlalu banyak sampai sampai gue kelelahan untuk mengurus mereka:"D yap seperti yg kalian tau bahwa babi juga manusia. Yayayaaaaa gue tau babi tuh binatang tapi babi kaya gue kan limited edition :"D bisa jadi babi bisa jadi manusia.

Sebenernya gue jadi babi kalo malem jum'at kliwon ajasih biasa deh gue kan ngepet madog emas tetangga buat menjayakan para anggota achalovers karna sebagai lider babi gue harus bertanggung jawab kepada parababi anggota penskleb gue :-*

Ya gue emang cantik kok hm makasih makasih gue tau itu :">

Naon ah tenyambung:(

Haha bae ya yg penting ACHANTIK :-'*

Nah lahirlah sebuah penskleb gue yg bernama "achalovers" sebuah nama yg bagus untuk fans babi :"D

Gue lupa hari jadi achalovers kapan aaa:(

Tapi gue selalu inget kalo kalian ada dihati gue :-$

Nah anggota achalovers udah banyakbgt dan menyebarluas diseluruh pelosok indonesia loh dan gue sebagai lider sangat bangga....

Ohya! Gue juga punya anakbuah loh di achalovers!!!! Nami namanya :"D dia yg nyalonin dirinya untuk menjadi anakbuah si gue ahihi nami akucintakamu:-*

Semakin lama kelamaan fans gue pun bertambah dan terus bertambah hingga gue kelelahan dan tertidur lelap diatas rumput yg bergoyang.

Ah pengen seblak:(

Ih anday tenyambung-_-

Bae lanjut!

Pokonya anggota achalovers sudah menyebarluas deh! Gue aja binggung ngedata para anggota.
Yg mau masuk achalovers contact personnya ke nami ajayah! Because dia anakbuah gue tercinta okaaaaaay sampaijumpah di posting selanjutnya! Tetap menjadi achalovers okraaaaaaay lopekalian:-*

No comments:

Post a Comment