Total Page Views (◦'⌣'◦)

Tuesday, September 27, 2011

sepatu abalabal membawa berkah

SEMELEKUUUUUUUUUUUUUUUUUM.

Hay para achalovers,babilovers atau apapunlah yg menyangkut para fans gue!
kangendeh udah lama ga posting nih ihihi abis lptp ngerror wawe athlah betebgttttttt masa suka tbtb nyetel lagu gt :( pdhl akuteh ganyalain lagu athlah masa ada SETAN LAGU? ohnonono gue harap setan lagu ga dateng ke lptp gue deh amin yarobb alfatihah! amiiiiiin.




LOH KOK JADI CURHAT YA???????????????????????????????????

taudeh si ratubabi emg idiot:(

kita mulai ceritanya ya!

pada hari senin tanggal 27 september 2011 RatuBabi menghadapi ulangan TIK dan ratubabi pun  mendapatkan kunjaw dari teman seperjuangan. yap siapalagi kalau bukan eka blacki :-* TAPIIIII demi kunjaw ini ratubabi rela meroboh kocek 2rebu rupiah untuk membeli kunjaw ini di si bleki-_-

DAN KALIAN TAU? sudah mengeluarkan 2rb rupiah tetapi ratubabi ttp aja remed hiks yaallah sedihbgtttttt brb ceurikdibawahshower duludeh:(

pas remed kan semua kelas kan disatuin dan tak disangka bahwa SI KECENGAN PUN REMED! akhirnya ratubabi pun bersemangat remed karena sudah mengetahui jawaban dan duduk dibelakang sikecengan!!!!!!!!!!!!!!!!!! duh betapa senangnya hati ini hihiiiiiiiwwwwwww

okey lanjut....

ratubabi pun selesai mengerjakan soal dan ternyata gue orang pertama yg ngumpulin wkwk secara lah gue udah tau jawabannya gituloooooooh hebat kan eaaaa

-----------------------------SELESAI REMED--------------------

lalu guepun mencari sepatu converse abalabal gue yg tadi masih terletak tepat di depan lab komputer tetapi pas gue liat...............................................KOK GAADAAAAA?????
disitupun ratubabi kebingungan mencari sepatu abalabal itu

'OH SEPATUKUUUU...WALAUPUN KAMU ABAL-ABAL TAPI KAULAH SEPARUH JIWAKU AKUTAKRELA JIKA KAU DI MALING ORANG LAIN! AKU MENYAYANGIMU WAHAI SEPATU CONVERSE SLIM ABALABALKUUU:-*'

Gue bingung setengah idup tauga kalo misalnya ilang beungeut banget tuh sama si kecengan masa gue pulang nyeker sih duhhhh gaklucu:(

dan gue pun meminta bantuan para teman setia ratubabi untuk mencarikan sepatu abalabalku ituu.
merekapun kebingungan karena sepatu itu gaketemu ketemu dan kita semua pun putus asa....

ecil : acha! ini sepatukamu bukan?sama nih converse slim
acha : *mukagembira* *mengeceksepatu* cil ini sama kaya sepatu aku!!!tapi kok sol nya copot sebelah ya perasaan yg aku ga gini deh-_-
ecil : gaada lagi cha
acha : *memelasdanpergimengambilsepatuitu*

akhirnya gue pun memakai sepatu itu dengan hati yg tak yakin karena itu bukan sepatu gue. so secara ya sepatu ratubabi mana mungkin solnya lepas:((((

dan gue pun memakai sepatu itu.....
jeng jeng jeng jeng... SI KECENGAN KELUAR KELAS DENGAN MUKA KEBINGUNGAN MENCARI SEPATUNYA JUGA

omijottttt!! feeling gue bener dia pun berjalan menghampiri gue yg sedang memakai sepatu itu.
"ca itu sepatu aku *sambilnunjuksepatunya*" karena gue gengsi pun gue jawab "apaih ini sepatu aku tauuuuuu!!!!" "liatdeh itu solnya lepas,itu sepatu aku ca" "yah terus sepatu aku dimana dong?:(" GUE PUN FRUSTASI DAN MEMBERIKAN SEPATU DENGAN SOL JEBOL ITU KEPADA SANG KECENGAN.


KALIAN TAUGA MUKA GUE HARUS DISIMPEN DIMANA?SEDIH KAN JADI GUE TEMEN TEMEN GUE PADA NGAKAK NGETAWAIN GUE DAN GUE CUMA BISA DIEM DAN MENUNJUKAN MUKA WATADOS KARENA GATAU APALAGI YG HARUS GUE PERBUAT.


KARENA ITUTUH UDAH PALING F-A-C-E BANGET TAUGAAA=)))))))

dan akhirnya si sepatu abalabal belahan jiwa gue pun ketemu. ohbetapa senangnya hati ini.

SEPATU SANG KECENGAN :
Naha jadi leutik ya bae=))

kakinya bau:(
SEPATU SANG RATUBABI :
BIARPUN ABAL ABAL YG PENTING GAADA YG TAU=))


SAMA BGT KAN SAMA SEPATU SIKECENGAN???????????????NO KAKINYA AJA SAMA KOK CUMAN YG SIKECENGAN SOLNYA LEPAS=)))

yap kesimpulan cerita ini adalah : gue kebingungan mencari sepatu gue dan gue malah ngambil sepatu sikecengan karena no kaki dan model sepatu yg sama persis kaya sepatu gue=)) dan disitupun gue seneng bgttt karena kata temen2 gue gue tuh jodoh sm sikecengan ahihi tapi satu sisi gue juga BEUNGEUT taugaaaaaa wkwkwk

No comments:

Post a Comment