Total Page Views (◦'⌣'◦)

Friday, September 16, 2011

3 IDIOT

*kelas 8 smp*
Gue masuk bimbel SSC yaitu singkatan dari Sudah Sare Cebok *eh bukan deng itutuh singkatan dari Sony Sugema College kayanya sih yg punyanya tuh namanya sony jadi dia bikin bimbel dari namanya gitudecccc. So gapenting banget deh gue bahas ini-_-

Yap

Di ssc gue terkenal dengan sebutan 'BABON' 'RATU IDIOT' ataupun 'LEADER IDIOT' baik dikalangan guru ataupun murid2nya.

Ya dan efek keidiotan gue dikelas, gue bikin geng 3 IDIOT yeah nama yang sangat perfect :"D gue pikir itu nama bagus buat geng yg gua bikin karena terdiri dari tiga anak idiot.
dan gue sebagai lideridiot pun menularkan virus idiot gue kepada teman2 les gue yaitu nadhila & laras. begonya mereka,mereka malah bangga dengan geng 3idiot buatan gue dan mereka senang ditularkan virus idiot-_-

yah lanjut! Di ssc gue emang paling idiot kayanya. Sampe2 guru2 aja cape sendiri ngeliat tingkah laku idiot gue:( *backsound : d'masiv-jangan menyerah*
Tetap jalani hidup ini melakukan yg terbaik! Yah tuhkan ryan aja ngomong gitu nah gue pikir menularkan virus idiot adalah jalan terbaik H4H4
Ryan : ha?ada apalo manggil2 gue???
Gue : siapa yg manggil lo sarap
Ryan : ya itu bawa2 nama gue!
Gue : maksud gue ryan satpam sekolah gue bukan ryan eloh:( satpam cekulah gue ada yg namanya parian! Jauh lebih ganteng dan giginya ga maju kayalo!*deepoge*
Ryan : cukup sudah kau sakiti aku lagi..serpihan hati ini akan kubawa mati:( *cerikdibawahshower*

LOH?KENAPA JADI NYERITAIN SI RIAN SIH

Lanjut deh-_- tadi sampe 3idiot ituhkaaaaaan.
Ih sumpahnya deh gue pegel ngetik nih mana laptop ngehe ah sayton tapi tetep lanjutdeh demi kalian:-*

Nah yg paling gue inget tuh pas lagi belajar bahasa indonesia sama si bu behel taudeh bu siapa namanya gue lupa tapi gue sering manggil dia dengan sebutan 'ibu behel'

Nah pas pelajaran bu behel gue melakukan aksi keidiotan gue. Temen gue yg bernama laras kepedesan makan mie ayam dan bibirnya tuh dowerrrrrrr banget gewla deh eh tapi eksotis loh!
Nah dikelas gue ada anak pendiem super duper pendiem namanya ghifa. Yap gue dan kawanan idiot gue biasa nyebut dia si mayat idup,karena diatuhya gapernah ngomong tauga kalo ditanya sama guru cuma senyum doang gue curiga kalo sebenernya diatuh titisan mayat yg ingin les:-( atauga dia titisan mayat yg pengen ikutan 3idiot:-( oh nonono. Gue tak berminat tambah anggota. Ngurusin 2anak idiot aja udh pusing ditambah gue suruh ngurusin titisan mayat ohtidak:-(( bisa mati berdiri.

Nah di ssc gue paling sebel pelajaran si bapak nasi padang! Diatuh gabisa di ajak bercanda atau semacemnya lah ah gaasik deh pokonya. Nah kalian gatau kan kenapa gue nyebut dia bapak nasi padang?mautau?pas gue konsul b.ingg ke si bapak itu diatuh lagi makan nasi padang dan gue disuruh nunggu dia selesai makan nasi padang. Gila bete abis gue celingak celinguk di ssc kaya org bego nungguin dia makan. DAN... Makannya pun selesai. Lanjut deh gue konsul ke dia. Pas konsul lulupade tauga? Mulutnya dia bau nasi padang:(((((( gue gakuat sebenernya setiap dia ngomong tuh tercium aroma rendang dari mulut busuknya itu dan gue pengen cepet2 konsul selesai tapi apadaya. Bel tuh kerasa lama pas konsul sama si bapak nasi padang itu. Mana udah tau gue ga hafal verb eh dia malah nanya2 verb 1,verb 2,verb 3 terus sama gue mana bilang gue kaya anak sd gatau verb. Ah sediiiiiih:( lihat pembalasan gue wahai bapak nasi padang >:)

Tapi sumpah deh gue lupa lagi cerita keidiotan gue di ssc-_- intinya setiap les tuh GAADA HARI TANPA KETAWA huehe dan setiap gue mabal les kawanan idiot gue tuh langsung pada sedih gtdeh sang ratu idiot gakmasuk les. Hm secara ya orang cantik tuh dicari dimana mana:-*

Ohya gue masih punya foto2 3idiot di ssc loh hihi

                                                                INILAH KAMI 3 IDIOT


Nah skrg agak mellow deh suasananya.
Gue pisah les sm mereka uh sedih:-( mereka tetap di ssc dan gue pindah ke Tecno-G ya apadaya si enyak nyuruh gue masuk ke tecno dengan alasan biar serius un karena tecno khusus anak kelas 9smp.

Udah duludeh posting kali ini cukup segini ya intinya gue kangen kalian anggota 3idiot yg sudah tertular virus idiot dari gue,laras putri sonia & nadhila arieska. tetep inget gue dan 3idiot ya lopyuuuuuuuuh

No comments:

Post a Comment