Total Page Views (◦'⌣'◦)

Friday, September 16, 2011

Asal Muasal Babi

Posting pertama! Yap ini posting pertama di blog si gue B-) ga gaul kan baru bikin blog?:( sedihdeh hiks nangis yu...

Gue bikin blog karena pengen ngeshare cerita2 idiot gue.
So secara gituya gatau kenapa temen2 gue pada bilang gue idiot&babi hiks betapa mirisnya hidup gue dan lengkaplah sudah sebutan 'idiot,babi,JOMBLO NGENES' -_-

Berapa bulan ini si gue jomblo looooh bukan efek galaku :-p tapi ya efek belum nemuin yg tepat kaliya. Gaenak kan kalo babi pacaran sama manusia?kasian di manusianya yegakkkk. Nah maka dari itu gue sedang mencari seekor babi jantan. Jika kalian menemukan babi jantan tolong hubungi gue ya..

Gue cerita darimana dong hm bingung..
Ohya dari sebutan babi berasal dehya.
Nih kisah hidup seorang babi...

4 Desember 1997
Semula lahirlah seorang anak babi betina dari pasangan ibu ririen dan bapak andri eciyehhhh hihiw
eh kalian tauga?gataukan?mau dikasih upil ga?eh maksud gue mau dikasih tau ga? Gue suka berantem sama bapak andri noh kalo udah berantem tuh mirip tom&jerry bangetzz. Ya sebutdeh gue si tom. Dan babeh gue si jerry. Eh?loh?kok babeh gue lebih kecil dari gue?._. Baedeh. Yg penting gue tetep cantik:-* kalo lagi berantem tuhya kadang gue cabutin bulu kakinya si jerry,sampe dia bales dendam dengan cara yang tak adil...Yaitu......jeng jeng jeng.....MELOROTIN CELANA GUE-_- gatau efek nafsu ataugimana sampe2 tega ya melorotin celana anaknya:-( hiks dasar orangtua idiot. Nah kenapa ceritanya jadi kesini?tadi perasaan gue mau cerita asal mula panggilan babi deh hh

Yuks lanjuuutsz

Gue gatau kenapa temen2 gue manggil gue dengan sebutan 'achababi' ya gapapa sih kalo acha doang secara itukan udh bagus bangetya:-* tapi yg gue bingung kenapa belakangnya harus pake babi sihhhh....ado0o0oh

Gue bingung dan galau tingkat kelas 3smp. Kenapa bisa temen2 gue manggil gue dengan sebutan achababi. Padahal gue gamirip babi loh asli:-( gue tuh miripnya sama katy perry. Nah kalo dipanggil achaperry tuh baru gue terima dengan lapang dada tanpa pernah protes. Tapi kalo achababi?ya jangan tanya deh. Gue sedih abizzzzz kenapa babi melekat di nama gue. Entah tuh babi ngefans sama gue apa gimana deh gangerti hiks.

lu lu pada tauga?di bbm pada nyapa gue 'eh babi' di ym pun begitu. Apalagi di twitter! Semua org nyebut gue dengan panggilan BABI.

Sampe sampe kaka kelas gue pun manggil gue dengan sebutan achababi. Dan adik kelas gue pun begitu. Apalagi temen2 gue ah udah deh gausah ditanya! Mereka semua kompak manggil gue babi.

                                                             coba kalian lihat ini

ya ini adalah B-A-B-I 

dan coba kalian lihat yg ini

ini foto gue yg amat sangat cantik tetapi disamakan dengan babi







OHTIDAK!!!MIRIS SEKALI HUDUP GUE HIKS *NGAGOAK*



Gue bingung siapa yg pertama mencetuskan panggilan babi dibelakang nama gue. Tapi firasat gue tuh ya pasti si eka deh gaakan salah lagi hh bete bete bete aaah basi basi basi basi loo...
Eh napa gue jadi nyanyi coba?efekgalau:(

Yaudin intinya sekarang terserah kalian deh mau manggil gue achababi,achaperry ataupun ACHANTIK
Haha gue si lebih terima dipanggil achantik :-p haha syudah dulu yababaaaaay achalovers lopekalian :-*

No comments:

Post a Comment