Total Page Views (◦'⌣'◦)

Wednesday, May 16, 2012

HAY ACHALOVERS! kgn gue sm kalian uwoyyyyyyyyy

Halo para achalovers penunggu setia semua postingan blog gue :"> tau kgn kan? yepppp gue kangen sama kalian semua wuakakak. kayanyatuhya blog gue sudah penuh dengan rerumputan liar,lumut,sampah masyarakat dan sebagainya. ohiya dari sini aja sampe tercium bau bangkai loh sangking lamanya gak diurus zzz. ASAL KALIAN TAU URANG TEH TEU DIPANGMEULIKEUN PULSA MODEM KUSIBABEH:( atuhlah inimah infowatir pisan wk. eh iyasiah initeh udah jam 1 malem tapi gue masih hidup aja ummm biasalah gue kan semacan kalong yg menganggap siang itu malam dan malam itu siang. memang gue bukan manusia biasa,gue biasanya pengen cari aneh sendiri sama persis kaya emak gue yg suka aneh aneh.... ya siapalagi kalo bukan Lady Gaga. nah guemah ceritanya Acha Gaga. ehtapi ya guemah gapernah pake kostum daging wuu sorisori ajahhh paling ya guemah pake kostum kulit babi,kulit buaya juga pernah siah lebih hebatnya lagi guemah ngala kulit buaya sorangan wkwk WORLD MUST KNOW bgt inisih. mangkanya sekarang gue jadi wanita lubang buaya garagara suka ngala kulit buaya sorangan *eh loh.-. atuhlah gapenting pisan urg teh apa apaan yah zzz. biarin dec kan melepas rindu dengan para achalovers. eh iya ada informasi nih buat para achalovers jangan lupa nanti kalo member achalovers udah banyak kalian semua ikut pototudio ya. bajunya ya baju ala babi babi gitudeh dan kita potonya dilumpur yg becek gitu ewww... biar kaya babi yang berguling guling dipasir ih!! udah nurut aja sama gue kalogak nanti kalian di blacklist dari achalovers loh:p

No comments:

Post a Comment