Total Page Views (◦'⌣'◦)

Thursday, January 26, 2012

HAPPY BIRTHDAY,CHAAAAA!!!!!

SUNDAY,DEC 4 2011 IS THE BEST DAY EVER!
yap tepat tanggal 4 desember gue berulang tahun ke 14. dan kalian harus tau kalo saat itu para sahabat babi ngejailin gue sang ratu babi hikshikshiks... ceritain gakya... wohooo karena ratubabi baik hati maka akan gue ceritakan walaupun sebenernya gue malaslaslas posting tapi berhubung para achalovers meminta gue untuk posting kembali yasudahlah apa boleh buat. Akan kulakukan semua demi para ACHALOVERS <3

jadi cerita ini lumayan basi sih sebenernya-_- baelah bae rameloh tapi baca aja pokonya=))
saat pagi hari ratubabi bangun seperti babi babi biasanya,yaitu dengan cara mengguling gulingkan badan di lumpur *eh. kagak gituuuuu,gue sama seperti manusia biasa yaitu bangun dari kasur ya walaupun gue sendiri juga agak bingung mau pake cara bangun ala babi atau manusia. tetapi pada hari itu gue bangun ala manusia soalnya lumpur lumpur pada becek bercampuran dengan air hujan semalam kemarin.

LOH KOK JADI NGOMONGIN INI SIH??????????????????????????????


Lalalala skip deh lanjut ke cerita....

ya jadi pas hari itu ratubabi sudah merencanakan untuk main bersama para sahabat babi. sangking keasikan mainin hp dikarenakan sibuk membalas chat bbm,mention twitter,dsb ratubabi main hp sampe jam 10 siang dan...........................LUPA MANDI-_- oke jam 11 teng gue mandi dan gue kaget karena ibu Ririen tercinta sudah menyiapkan banyak makanan di meja makan. lohkok?????aneh... ngucapin selamat ulang taun aja kagak tapikok nyiapin makanan buat ultah gue ya-_- adeuh ratubabi kegeeran deh. oke disaat itu gue pikir mamake mau arisan atau botram sama gengnya atau apalah itu. karena saat itu orang orang rumah tidak ada satupun yg ngucapin 'Happy Birthday' ke gue. kenapa nasib jadi anak babi tuh selalu disudutin sih. masa induk babi lupa sama anaknya yg saat itu ultah?masaaaa setega ituuuu?????????:(((((

ohtidakmungkin!

ratubabi dandan dengan sangat cantik dan unyumunyu mirip sekali seperti teteh katy perry tercinta.
ohiya..mau curcol dulu,sebenernya gue bete karena pas hari ultah gue ada jerawat di pipi gede banget duh betenya ituloh ampun! kalian taukan kalo jerawat itu bisa mengurangi kecantikan wanita walau hanya 0,1%
aneh jugasih knp babi bisa jerawatan hm mungkin gue pikir itulah kelebihan gue sebagai "Babi Super"

udah selesai dandan akhirnya gue gugulitikan dulu dikasur sambil maeng hp karena nunggu babeh yg mau nganterin gue maeng bersama para sahabat babi. jadi ceritanya saat itu gue mau ke ciwalk bersama teman teman ngerayain birthday party gue. kita janjian ketemuan di carrefour kircon. 2jam lamanya menunggu babeh berbincang dengan temannya akhirnya capcus babeh nganterin gue. pas lagi nunggu manasin mobil ada emang emang tukang delivery ayam kiepci datang. gue kaget kok ada emang kiepci. siapa yg mesen ayam?-_- tanpa pikir panjang gue tinggalkan emang emang itu dan menutup pintu mobil bergegas pergi karena sudah dicarekan para sahabat akibat ngaret yg keterlaluan...

nyampe dicareffour. gue pun ngechat nami : "nam,dimana kamu?"
nami : "kayanya kita gajadi maen cha,kita dimarahin ibu kamu katanya kamu gaboleh main sama kita lagi. jadi kita pulang,udah skrg kamu balik lagi aja kerumah ntar ibu kamu marah. tadi aja ibu kamu marah marah nelfon nami"

dagdugdagdugdagdug duara jantung berdenyut....
air mata tak tertahan lagi...
udah cirambay,tinggal nunggu ngeclak....

CLAK! air mata ratubabi jatuh membasahi pipi yang indah ini.
ratubabi memangis tepat seperti budak leutik di gambar ini tetapi ratu babi menangis tidak mengeluarkan leho seperti pada gambar. Ingat! Ratubabi tidak mengeluarkan leho.
babeh Andri pun mencoba menenangkan anak kesayangannya ini. ya walaupun saat dirumah kelakuan gue dan babeh itu sudah seperti tom & jerry tetapi kami saling menyayangi.
saat itu babeh bilang 'udah jangan nangis lagi,nanti kamu semakin jelek,mana itu ntar jerawatnya tambah merah lagi'
ratubabi : 'bae ah bae' *sambil ngabisin tissue karena airmata bercucuran tak terhingga.
babeh : udah jangan nangis ah ntar bpk bilangin ke ibu kenapa marahin temen temen kamu
ratubabi : atuh pak ih si ibumah gataumalu masa tega ngancurin ulangtaun anaknya sendiri,nyebelin bgtlah HIKSSS CIRAMBAYYYYY...
babeh : sut ah diem ntar bpk marahin ibu

Inilah bukti capture-an chat ratubabi kepada mamake.


sratsrotsratsrot ratubabi membersihkan leho yg mulai keluar karena kelamaan nangis-_-

karena nangis jang tidak henti henti wajah ratubabi berubah menjadi merah seperti ini.
ga deng bohong. amit amit yaallah jangan sampe. ratubabi ingin menjadi manusia seutuhnya. doakan akubisa ya!

saat perjalanan kerumah....
gue menyimpan rasa curiga sangat mendalam dihati ini...
dan akhirnya gue melihat si ecil sedang memarkirkan motor didepan rumah gue.
sungguh pemandangan yg sangat aneh,ngapain coba si ecil di dpn rumah gue.
langsung gue ketok itu pintu dan gue melihat pemandangan aneh didalam rumah. gue mendengar suara orang ketawa yg sangat kencang... saat gue buka pintu..............................
"HAPPY BIRTHDAY ACHA,HAPPY BIRTHDAY ACHA,HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY,HAPPY BIRTHDAY ACHA"  para sahabat menyanyikan lagu happy birthday sambil membawakan cake yg bertulisan 'happy birthday acha' dan bunga mawar berwarna warni.

DISAAT ITU GUE SPECHLESS DAN HANYA MENGELUARKAN AIRMATA...
TERHARU GUE WOYYYY!!!TERHARU:')

Saat itu gue disuruh make a wish. dan gue pun make a wish dengan permintaan.......mautau?ah kepo deh hanya gue dan Allah saja yg mengetahui isi make a wish tersebut. lololo gausah kepoooo!

haha gue ga ngangka banget ternyata emak dan babeh bersekongkol dengan para sahabat untuk membuat birthday party gue. seneng bgt ternyata banyak yang sayang dan perhatian sama gue. alhamdulillah deh ya hihi :-$

MAKASIH SEMUA! MAKASIH ENYAKBABEH! DAN MAKASIH JUGA PARA ACHALOVERS!
AKU CINTA KALIAN SEMUA LOVEYOUUUUUU <3

NEVER FORGET THIS DAY

No comments:

Post a Comment